Jumat, 01 Juli 2011

SONIM XP3300 FORCE



Bodi Kuat, Baterai Tahan Lama
Bagi Anda para petualang sejati atau pun pekerja lapangan, kehadiran akan sebuah ponsel yang tahan banting dan sanggup melibas berbagai kondisi ekstrim, merupakan sebuah keharusan. Dan rupanya, vendor global asal negeri Paman Sam, Sonim, memahami betul kebutuhan Anda tersebut dengan menghadirkan produk teranyarnya, XP3300 Force. Ketangguhan ponsel berdesain candybar atau batangan ini terlihat jelas dari cover yang membungkusnya. Seluruh bagian bodi ponsel berbobot 185g ini dibalut dari material karet tebal berwarna hitam.

Tebalnya karet pelindung tersebut membuat tongkrongan ponsel berdimensi 126x60x25mm ini terlihat sangat gahar. Nah, biar tambah jrenkkk, punggung ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan bahan dari stainless steel. Sementara itu, layar XP3300 Force yang memiliki bentang 2 inci sudah dilapisi dengan kaca anti-gores Gorrilaz dari dari Conrning setebal 1,5mm. Bergeser ke sisi fitur. Di sektor ini, ponsel yang memiliki kamera berkekuatan 2 megapiksel ini sudah memendamkan GPS tagging sebagai alat untuk pemetaan dan navigasi.

Nggak cuma itu, ponsel yang masih bisa bekerja normal pada suhu -20˚C sampai 55˚C ini juga sudah didomplengkan teknologi noise cancellation guna mengatasi kebisingan. Daya tahan baterai dari ponsel yang sudah mengantongi sertifikat IP-68 dan MIL-810G ini juga sangat mumpuni. Bayangkan saja, ponsel ini bisa dipakai untuk menelepon selama 20-24 jam nonstop, dan bisa standby selama 800 jam. Fitur lainnya yang turut dicangkokkan adalah, FM radio, MP3, LED torch light, microSD up to 16GB, GPRS/EDGE, Bluetooth, dan WAP. Dalam paket penjualannya, Anda juga bakal mendapatkan electrical wall charger, belt clip, screwdriver, stereo wired headset, USB cable, dan 3.5mm USB adaptor. Tertarik! (TGH)

Harga: Rp. 4.999.000
Thumbs up:
• Anti-air, anti-benturan, anti-debu
• Layar dilapisi kaca Gorrilaz 1,5mm
• Waktu standby 800 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar