Rabu, 23 November 2011

SONY ERICSSON Xperia Active



Sporty Dan Anti-Air
Ceruk pasar ponsel outdoor memang tak pernah sepi dari peminat. Inilah yang menggelitik pabrikan ponsel kaliber dunia, Sony Ericsson, menggelontorkan produk terbarunya, Xperia Active. Layar 3 inci-nya sudah dibekali teknologi LED-backlit LCD capacitive dengan kedalaman hingga 16 juta warna. Untuk menghadirkan tampilan layar yang real, ponsel berbobot 110,8 gram ini juga sudah menyuntikkan teknologi Sony Bravia Mobile Engine. Guna mencegah terjadinya goresan, layar ponsel ini sudah dilapisi dengan kaca dari Dragontail.

Teknologi teranyar Wet Finger Tracking tidak lupa turut dibenamkan untuk menunjukkan kelasnya sebagai ponsel anti-air. Teknologi ini memungkinkan ponsel masih bisa mengenali sentuhan jari Anda, walau pun dalam kondisi basah. Tercebur atau terkena guyuran hujan, misalnya. Xperia Active sendiri sanggup diajak menyelam sampai kedalaman 1 meter dengan durasi hingga 30 menit. Untuk urusan sistem operasi Android, dipercayakan pada Android 2.3 Gingerbread dan prosesor 1GHz dari Qualcomm MSM8255 Snapdragon.

Port USB dan headset diberi penutup guna mencegah air masuk kedalam perangkat. Jeroannya juga tambah aman dengan hadirnya dua lapis casing. Berbagai aplikasi outdoor kayak SportyPal Pro, Walkmate, Javelt, dan Flashlight tidak lupa ikut ditancapkan. Kebutuhan memotret bisa Anda salurkan lewat kamera berkualitas 5MP yang memiliki kemampuan merekam video HD 720p. Berkelana di alam maya pun terasa lancar, berkat disediakannya koneksi GPRS, EDGE, 3G HSDPA, dan WiFi. Fitur unggulan lainnya yang turut disertakan adalah, Bluetooth 2.1 A2DP, microUSB 2.0, FM radio, GPS, kompas digital, dan baterai LiIon 1200 mAh. (TGH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar