Rabu, 14 September 2011

Cara Murah Miliki Smart TV



Teknologi dunia televisi boleh dikata mengalami perkembang yang cukup pesat. Ini dibuktikan dengan munculnya smart tv, dimana Anda bisa menonton siaran tv sekaligus dapat mengakses berbagai konten yang ada di internet. Namun, kelebihan tersebut belum bisa dikecap oleh semua orang lantaran harganya yang selangit. Nah, daripada cuma gigit jari mengidamkan sebuah tv pintar, kenapa tidak cicipi saja perangkat terbaru besutan Superspring ini, Android Internet TV X220.

Perangkat yang dibalut dari material plastik dan diguyur warna hitam doff ini sudah berjalan di atas sistem operasi milik Google, Android v2.2 Froyo. Android box yang sudah membenamkan prosesor Samsung Cortex A8 S5PV210 CPU 1GHz ini dapat membuat tv di rumah Anda menjadi lebih menarik dan penuh warna. Soalnya, Alat yang sudah dilengkapi dengan RAM 512MB DDR II ROM 2GB ini dapat mengoprek jagad maya tanpa batas.

Alat yang dapat memutar video berkualitas HD 1080p ini juga sanggup mengunduh berbagai aplikasi favorit melalui Android Market dengan memanfaatkan koneksi WiFi maupun LAN. Nah, untuk menikmati semua fitur yang ada, Anda musti menghubungkannya terlebih dulu ke tv. Perangkat ini menyediakan tiga buah port HDMI, satu lubang diletakan pada bagian belakang, sedangkan duanya lagi di sembunyikan di sisi depan dengan ditutupi oleh sebuah cover.

Sementara itu, buat mengakses semua menu yang ada, Anda bisa memanfaatkan remote control yang sudah disertakan dalam paket penjualannya. Selain dengan remote, Anda juga bisa mengendalikan menu-menu yang ada dengan menggunakan keyboard dan mouse nirkabel. Anda juga dapat memutar file-file musik atau pun foto dari microSD yang dibatasi hingga 32GB. Untuk bertukar data dengan perangkat lain, ditancapkan juga koneksi Bluetooth. Anda juga bisa mengirimkan atau menerima e-mail, chatting, belanja online, portal perbankan, serta bermain game lewat perangkat ini. Berminat? (TGH)

Harga: Rp. 1.399.000
Thumb up:
• OS Android v2.2 Froyo
• Prosesor Samsung Cortex A8 S5PV210 1GHz
• Konten multimedia komplit
• Harga terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar