Jumat, 15 Juli 2011

PRODUCT REVIEW



TIPHONE T302 OPICK

Syarat Aroma Religi

Desain ponsel candybar ini sangat anggun. Sekujur tubuhnya dibalut dari bahan plastik glossy dengan guyuran warna hitam. Deretan papan ketik alphanumerik dari plastik doff tersusun rapih dan cukup luas. Proses pengetikan pun jadi terasa nyaman. Bergeser sedikit ke atas, tersemat beberapa tombol utama, yakni, call SIM 1 dan SIM 2, end, serta music button. Tombol navigasinya sendiri dikelilingi list yang dipoles bahan krom. Naik lagi sedikit, Anda akan menemukan deretan tombol untuk memainkan musik, yakni, stop, play, FF, dan REW. Keren kan!

Soal layar, T302 memiliki bentuk yang memanjang dengan bentang 2.2 inci. Tampilan layarnya sangat tajam, dan user interface menunya pun tersusun dengan apik. Untuk sebuah ponsel batangan, ukuran layar segini sudah sangat mencukupi. Di selasar tepi kiri dicangkongkkan port untuk men-charge dan kabel data. Sedangkan di sisi atas tersemat colokan untuk audio jack dan senter.

Ponsel musik ini makin menarik saja berkat disertakannya lima lagu religi besutan Opick, dan tiga di antaranya merupakan lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain, Cahaya Hati, Maha Penyayang, Rumput Bertasbih, Tombo Ati, dan Keagungan Mu. Video klip untuk lagu Engkau Allah, Maha Penyayang, Rumput Bertasbih, Tombo Ati, dan Cahaya Hati, juga turut dicangkokkan di ponsel ini. Bahkan, wallpaper ponsel ini memajang sosok penyanyi bersuara merdu tersebut. Untuk menemani aktivitas Anda, ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur FM radio dan TV function.

Yang lebih mencengangkannya lagi adalah pencangkokkan big speaker. Kualitas suara yang disemburkan sungguh dasyat! Bahkan, saat Anda menghidupkan atau mematikan ponsel ini, audio yang dikeluarkan cukup menghentak. Nah, untuk mengabadikan momen-momen indah Anda, ponsel ini telah dibekali dengan kamera berkualitas oke. Luar biasanya, ponsel ini tidak hanya menyediakan dua slot SIM card saja, tapi juga dua slot memori card. Dan untuk menjelajah alam maya, disediakan koneksi GPRS yang cukup lumayan. Naksir? (TGH)

Harga: Rp. 399.000
Thumb up:
• Dual on GSM + dual external memory slot
• Fitur multimedia komplit
• 5 track + 5 video Opick
• Big Speaker

1 komentar: