Jumat, 15 Juli 2011

NEWS FLASH






HTC ChaCha Mendarat di Indonesia

HTC Corporation pada hari ini meluncurkan ponsel pintar pertamanya HTC ChaCha dengan papan QWERTY dan sebuah tombol akses cepat ke jejaring sosial Facebook. Keunikan yang hadir dengan sebuah tombol Facebook memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas update status, mengunggah foto dan video, serta melakukan check-in lokasi. Peluncuran HTC ChaCha mengambil tempat di Portico Senayan City, Jakarta (12/7).
Agus Sugiharto selaku HTC Country Manager Indonesia membuat acara peluncuran dengan memaparkan secara singkat kehadiran ponsel pintar HTC ChaCha.

Ponsel pintar berbasis Android ini hadir dengan fitur terkemuka dari HTC yaitu HTC Sense yang selalu mengutamakan kemudahan pengguna dalam melakukan aktivitas keseharian. Pengalaman yang hadir dengan fitur HTC Sense selalu hadir pada jajaran ponsel HTC, yang tentunya hadir pula pada HTC ChaCha. Bahkan HTC Sense memberikan kemudahaan saat menerima panggilan, pun saat ponsel berada di dalam tas ataupun saat meeting. Fitur terkemuka HTC Sense yang menyediakan secara cloud yang dalam mengakses langsung pada ponsel Anda melalui website, sekalipun ponsel tidak berada pada genggaman tangan Anda. (TGH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar