Minggu, 13 November 2011

NEXIAN TAP TV G868T



Sekali Tap, Nonton Jadi Seru

Tingkat kebutuhan masyarakat akan informasi dan hiburan melalui televisi masih sangat tinggi. Hal ini dipahami betul oleh vendor ponsel lokal ternama, Nexian, dengan menggelontorkan produk terbarunya, Tap TV G868T. Ponsel yang sudah dibekali dengan layar 2,8 inci QVGA berjenis LCD ini tampil dengan nuansa remaja yang ceria dan dinamis. Untuk mempermudah Anda dalam mengaskses televisi, disediakan button tv dibawah layar yang diapit oleh tombol call dan end.

Ponsel dual on GSM ini juga dapat menangkap siaran tv lokal dan nasional dengan baik berkat turut ditancapkannya antena eksternal. Sementara itu, di sisi atas ponsel bersemayam port audio jack berdiameter 3,5mm dan colokan untuk microUSB yang juga berfungsi sebagai lubang charger. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan memotret Anda, disediakan kamera berkualitas 2 megapiksel. Berbagi konten dengan teman juga terasa mudah, karena ponsel ini juga telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth.

Speakernya sendiri sudah dijejali dengan teknologi NDS yang sanggup menyemburkan suara digital surround effect. Menonton tv dan mendengarkan musik jadi mengasyikkan! Aktivitas browsing, update status di Facebook atau Twitter, serta bercit-cat ria di YM, MSN, dan Skype terasa lancar dengan turut disertakannya koneksi GPRS dan EDGE. Aplikasi khas Nexian kayak Nexian Messenger, Nexian Zone, dan Nexian Media Box, tidak lupa turut disertakan. Bagaimana, tertarik? (TGH)

Harga: Rp. 549.000
Thumb up:
• Layar sentuh 2,8 inci QVGA LCD
• Tobol khusus TV
• Speaker berteknologi NDS
• Harga terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar