Jumat, 24 Juni 2011

Tablet Cantik Berfitur Menarik







"Perang" di jagad tablet PC kayaknya bakal makin menghangat saja. Setiap produsen berusaha membuat tablet dengan teknologi keluaran terbaru. Hal ini tentunya bakal membuat Anda sedikit bingung dalam menentukan pilihan karena saking banyaknya varian. Nah, kalau Anda ingin memiliki tablet berkemampuan yahud tapi dipatok dengan harga yang cukup bersahabat, coba saja lirik A7500 Genius besutan Nexian ini. Sebagai perangkat yang menawarkan solusi cerdas, tablet berdesain stylish ini hadir dengan berbagai spesifikasi menarik yang bisa diandalkan.

Sebut saja kehadiran layar 7 inci multi-touch capacitive LCD, yang bakal membuat aktivitas Anda berselancar di dunia maya, bermain game, atau pun menonton video jadi terasa sangat menyenangkan. Tablet yang didukung penuh oleh koneksi 3.5G (HSDPA) ini bekerja dengan OS jempolan milik Google, Android v2.2 Froyo. Sedangkan untuk menjalankan berbagai proses didalamnya, jeroan Genius juga sudah dijejali dengan prosesor bertenaga 600MHz keluaran Qualcomm. Keren kan!

Dengan hadirnya dua teknologi tersebut, nggak heran kalau Genius sangat handal saat diajak buat menjalankan aplikasi-aplikasi bawaan Android, kayak Google Maps, Gmail, atau pun Android Market. Sementara itu, buat mengabadikan momen–momen spesial Anda, Genius juga sudah dibekali dengan kamera berkekuatan 2.0MP pada bagian punggungnya. Dan, sebagai sarana untuk menyimpan foto, lagu–lagu, atau video, disediakan juga slot memori eksternal microSD berkapasitas cukup lega, dan diberikan secara gratis dalam paket penjualannya.

Menariknya lagi, Nexian juga sudah melengkapi Genius dengan berbagai aplikasi preloaded berupa portal berita, kayak Kompas, Detik, Bisnis Indonesia, Bintang Indonesia, dan Kapanlagi. Nggak cuma itu, aplikasi social media kayak dari Facebook dan internet browser lewat Opera Mini juga turut dijejali di tablet ini. Selain WiFi, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan GPS untuk navigasi dan Bluetooth untuk berhubungan dengan perangkat lainnya. Bagaimana, naksir?

Harga: Rp. 2.999.000
Thumbs Up:

• OS Android v2.2 Froyo
• Prosesor Qualcomm MSM7227 600MHz
• Dual on mode GSM-WCDMA (hybrid)
• Desain stylish & fitur kumplit

Pilihan Lain



VIEWSONIC ViewPad 7Tablet besutan Viewsonic ini memiliki layar sentuh 7 inci TFT kapasitif. Berbagai tugas yang Anda berikan siap dijalankan, karena, tablet berbobot 375g ini telah dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM7227 600MHZ dengan platform dari Android v2.2 Froyo dan koneksi 3.5G. Untuk sarana jeprat-jepret, tablet berdimensi 179 x 110 x 11.5mm ini telah dibekali dengan kamera berkekuatan 3MP di bagian belakang, dan 0.3MP di bagian depan. Fitur lainnya yang ikut dipendamkan adalah, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual stereo speaker.

Harga: Rp. 2.899.000



ZTE Light Tab

Tablet berbobot 403g ini sudah berjalan diatas platform Android v2.2 Froyo, dan dimotori oleh prosesor Qualcomm MSM7227 dengan kecepatan 600 MHz. Berbagai fitur multimedia terkini, kayak MP3/MP4, FM radio, atau video recorder, juga nggak lupa ikut dicangkokkan. Anda bakal dimanjakan dengan fitur konektivitas lengkap, mulai dari komunikasi suara dan akses internet HSUPA, Bluetooth, sampai WiFi. Spesifikasi umum Light Tab lainnya adalah layar sentuh resistif 7 inci TFT, Kamera 3MP, microSD up to 32GB, dan baterai 3400 mAh.

Harga: Rp. 2.850.000

1 komentar: