Minggu, 22 Mei 2011

Product Review Ivio DE88 Icon Pro



Smartphone berbobot 150 gram ini hadir dengan balutan casing berwarna hitam glossy. Perkawinan antara material plastik dan logam membuat tampilan Ivio DE88 (Icon Pro) terlihat manis. Dengan layar sentuh berukuran 3.5 inch capacitive HVGA TFT LCD, Anda bakal nyaman selama berselancar di dunia maya atau pun dalam bermain games. Display-nya juga cukup tajam dan menyenangkan mata, karena ponsel ini memiliki resolusi 480 x 320 piksel. Untuk urusan navigasi sendiri, ponsel yang sudah menyematkan G-sensor ini menyisipkan empat tombol touchpad di bagian bawahnya, yakni, home, menu, back, dan search.

Smartphone Hybrid Nomor Wahid

Hebatnya lagi nih, ponsel pintar ini sudah memiliki kemampuan hybrid, alias bisa beroperasi di dua jaringan berbeda sekaligus, yaitu, UMTS/HSDPA (GSM) dan EVDO Rev.A (CDMA). Inilah kelebihan yang tidak dimiliki smartphone pada lainnya. Sedangkan untuk sistim operasinya, ponsel yang dipersenjati dengan prosesor Qualcomm MSM7627 berkekuatan 600 MHz ini sudah menyuntikkan OS kepunyaan Google, Android 2.2 Froyo. Lewat Gtalk, Anda juga bisa melakukan aktivitas e-mail, SMS, MMS, dan Instant Messaging.

Buat yang hobi jeprat-jepret, Icon Pro juga dijejali dengan kamera berkekuatan 5.0MP plus fitur autofokus dan LED flash yang mumpuni. Nggak ketinggalan, kameranya juga bisa digunakan untuk mengambil gambar dalam format video. Untuk menemani kegiatan Anda, ponsel yang memiliki slot microSD hingga 16GB ini juga mencangkokkan pemutar musik yang dapat memainkan format MP3, WAV, dan lainnya. Nggak cuma itu, Icon Pro juga memendamkan fitur-fitur unggulan lainnya, kayak koneksi WiFi yang bisa disharing via aplikasi WiFi Tether, Bluetooth 2.1 + EDR, dan A-GPS. Untuk menjalankan semua fungsi tersebut, Icon Pro menggunakan baterai Lithium-Ion berkekuatan 1500 mAh. Berminat? (tgh_80)

Harga: Rp. 2.499.000
Thumbs Up

• OS Android 2.2 Froyo
• Hybrid on GSM-CDMA
• Layar 3.5 inch touchscreen capacitive
• Disain menarik, Fitur Kumplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar