Rabu, 25 Mei 2011

Event

Indosat Bidik Karyawan dan Wirausahawan



Indosat meluncurkan layanan baru bernama Indosat Mobile, di Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta, Rabu (25/4/2011). Layanan dengan slogan "hidupkan suksesmu" tersebut membidik kalangan karyawan dan wirausahawan.

"Selama ini kami melihat ada segmen pasar yang belum mendapat layanan khusus, yaitu profesional," ungkap Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat, Rabu (25/5/2011), di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

"Untuk itu kami menghadirkan layanan Indosat Mobile, agar pelanggan, khususnya karyawan dan wirausahawan mendapat kemudahan yang bisa mendukung produktivitas kerja mereka."

Indosat Mobile berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar yang membeli kartu Starter Pack Indosat. Dalam waktu dekat, menurut Insan, pelanggan yang sudah menggunakan kartu prabayar seperti IM3 dan Mentari juga bisa ikut mencicipinya.

Untuk paket prabayar, Indosat Mobile menyediakan tiga paket, yaitu paket harian, mingguan dan bulanan. Sedangkan bagi pelanggan pascabayar hanya disediakan paket bulanan saja.

Tarif yang dikenakan untuk paket harian adalah Rp 2 ribu, mingguan Rp 12 ribu dan bulanan Rp 50 ribu.

Dengan menggunakan paket harian, pelanggan dapat menikmati bebas menelepon 150 menit (ke Indosat atau ke operator lain), 150 SMS gratis, dan paket data hingga 1 MB. Untuk paket mingguan, paket quota yang ditawarkan: bebas menelepon selama 200 menit, 200 SMS dan paket data 6 MB.

Sementara pelanggan yang memilih paket bulanan, baik melalui pascabayar maupun prabayar, Indosat Mobile menawarkan bebas menelepon sampai 1000 menit, 1000 SMS gratis dan paket data hingga 30 MB.

Semua paket tersebut hanya berlaku sejak pukul 05.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Diluar jam tersebut Indosat akan menerapkan tarif standar.

"Layanan khusus untuk wirausahawan dan karyawan ini mungkin bisa dibilang menjadi yang pertama. Untuk target pelanggan baru, kami menargetkan 30 persen dari 200 juta masyarakat yang ada di Indonesia," kata Insan kembali menambahkan. (tgh_80)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar