Selasa, 24 Mei 2011

New Entry LG Optimus Black P970



Desain
Hal terbaik mengenai LG Optimus Black adalah ukurannya yang tipis dan bobotnya yang ringan. Smartphone besutan LG ini hadir dengan berat 109 gram, dan tebal 9,2 mm, kontan saja ini menjadikannya sebagai salah satu smartphone paling ringan di pasaran. Faktor lain yang mendukung bobotnya adalah sebagian besar bahan smartphone ini terbuat dari plastik dengan warna dop. Smartphone ini juga sangat nyaman saat dikantungi dalam celana.

Namun yang paling memukau adalah LG menyisipkan layar 4 inchi pada smartphone ini. Layar yang digunakan adalah layar sentuh capacitive Super AMOLED dengan resolusi 480x800 pixels. Berkat teknologi NOVA display yang digunakan LG, layar Optimus Black sangat terang dan enak untuk dipandang dari berbagai sudut, bahkan saat dibawah sinar matahari mata kita masih mampu melihat layar dengan cukup baik.

Di bawah layar terdapat empat tombol capacitive untuk pilihan hone, option, search dan return. Tombol-tombol ini apabila ditekan agak lama akan memunculkan beberapa fungsi tambahan. Selain tombol-tombol ini juga ada tombol pengatur volume dan tombol G di sebelah kiri, tombol power dan pengunci layar ada disebelah atas bersebelahan port Micro USB dan port audio jack 3,5 mm.

Fitur
Optimus Black mempersenjatai dirinya dengan kamera 5 megapixel plus fasilitas autofocus, Timer, dan white balance dan tak ketinggalan macro mode. Begitu pula video recorder-nya menghasilkan gambar high definition yang sangat jernih juga halus. Smartphone ini juga memiliki kamera depan untuk video calling dan self portrait photo, LG berbaik hati dengan memberikannya kualitas 2 mpix berbeda dengan kebanyakan handphone lain yang hanya memberi kamera berkualitas VGA.

Sebagai smartphone dengan sistem operasi Android, Optimus Black dilengkapi dengan peta dari Google Maps. Fasilitas peta ini juga telah mengadopsi teknologi A-GPS sehingga tetap bisa terlacak meski kita berada di dalam ruangan. Smartphone ini dapat menampilkan aplikasi Polaris office yang memungkinkan kita melihat dokumen dalam berbagai format seperti Word, Excel, maupun PDF.

LG Optimus Black dilengkapi koneksi 3G dan juga WiFi. Kemampuan menjelajah di dunia maya sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti ketika digunakan untuk mengakses sejumlah situs yang penuh dengan gambar dan streaming video semuanya lancar-lancar saja. Selain itu LG tidak lupa memberikan LG for twitter dan LG for facebook untuk memudahkan pengunanya dalam mengakses akun mereka di dua jejaring sosial terpopuler di dunia.

Available: Rabu, 25 Mei 2011
Launching: Pastis Kitchen and Bar
Aston at Kuningan Suites
Jl. Setiabudi Utara, Kuningan
Jakarta 12920
Pkl: 10.00 WIB
Harga : Rp. 4 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar