Rabu, 27 Juli 2011

PRODUCT REVIEW

RAZTEL M890



Perkawinan Antara Ibadah Dan Lifestyle
Dengan mengusung desain QWERTY, ponsel berbobot 95gr ini berani tampil percaya diri. Warna hitam doff menawan menutupi sekujur tubuh ponsel berdimensi 104 x 60 x 13mm ini. Sedangkan bagian punggungnya sendiri dibalut dengan material plastik agak kasar guna mencegah slip saat digenggam. Ponsel ini terlihat makin elegan dengan polesan list berwarna krom di sekeliling tepiannya.

Deretan keypad-nya sendiri tersusun rapih dengan rancangan agak menyembul, plus ada huruf Arab-nya lho. Bergeser sedikit ke atas, tersemat tombol call, menu, tombol navigasi, kembali, dan end. Untuk layar sendiri, ponsel dual on GSM ini memiliki bentang 2.2 inci TFT LCD dengan kedalaman hingga 262 ribu warna. Di sisi kanannya disediakan colokan audio jack berdiameter 3.5mm, dan port pengisi daya yang juga dapat difungsikan sebagai kabel data. Sedangkan di sisi atas terdapat lampu LED yang dapat difungsikan sebagai senter.

Untuk fitur sendiri, ponsel yang mengandalkan baterai berkapasitas 850mAh ini syarat dengan aroma Islami. Sebut saja Al Qur’an digital lengkap dengan 114 ayat. Anda dapat melihat teks dan mendengar resitasi suara Qur'an secara bersamaan. Selain itu, Raztel M890 juga dilengkapi dengan fitur waktu sholat dan alarm suara Adzan, arah kiblat dari kota besar di dunia, tafsir dan hadist berbahasa Indonesia, serta panduan Haji dan Umrah. Keren kan!

Tidak hanya itu! Saat masuk ke menu pemutar video, Anda bakal menjumpai koleksi video sebanyak 11 buah, kayak 99 nama Allah, keajaiban Islam, ayat kursi, dan masih banyak lagi. Sedangkan di pemutar audio-nya sendiri tersimpan 38 doa sehari-hari yang bisa Anda jadikan panduan dalam memulai aktivitas. Fitur-fitur ponsel masa kini kayak, Facebook, Twitter, YM, FM radio, GPRS, Bluetooth, kamera 1.3MP, juga tidak lupa turut dicangkokkan. Bagaimana, mau? (TGH)

Harga: Rp. 600.000
Thumb up:

• Desain menawan
• Kaya fitur Islami
• Fitur multimedia komplit
• Harga terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar