Rabu, 14 September 2011

Gemalto Perluas Pusat Personalisasi di Indonesia



Gemalto, pemimpin dunia dalam keamanan digital, hari ini mengumumkan telah memperluas kegiatan pusat layanannya di Indonesia dengan melibatkan layanan personalisasi untuk operator nirkabel. Fasilitas telekomunikasi baru ini akan memungkinkan Gemalto untuk melayani para pelanggan kami di Indonesia dengan daya respon yang lebih tinggi dan juga memberikan basis yang kuat untuk memperkenalkan layanan-layanan bernilai tambah baru yang bermanfaat bagi para pengguna.

Dengan fasilitas baru ini siap memberikan solusi-solusi seperti layanan mobile payment dengan manfaat sosial yang tinggi. Dengan lebih dari 25% populasi dewasa tidak memiliki akses terhadap layanan finansial resmi, Gemalto dapat memainkan peran penting dalam membantu para pelanggan membangun dan memperluas pasar penyertaan finansial dengan aman bagi pengguna yang tidak memiliki akses perbankan. (TGH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar