Rabu, 10 Agustus 2011

NOKIA C2-03 Ponsel Touch & Type Dual SIM Keren



Pabrikan ponsel asal Finlandia, Nokia, kayaknya lagi getol memproduksi ponsel-ponsel bersistem dual on GSM. Buktinya, mereka kembali mengguncang jagad ponsel Indonesia dengan diperkenalkannya C2-03. Ponsel berbobot 115gr ini sudah mengaplikasikan dua metode input sekaligus, yakni, touch & type. Layar sentuhnya sendiri sudah menggunakan jenis TFT resistive berbentang 2.6 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel.

Sedangkan untuk keypad, ponsel berdimensi 103 x 51.4 x 17mm ini sudah menyematkan tombol alfanumerik dengan model slider. Nah, yang bikin ponsel ini menarik adalah dipendamkannya fitur easy SWAP. Dengan fitur ini, Anda jadi bisa menggonta-ganti SIM card GSM yang tertancap di ponsel tanpa perlu mematikannya terlebih dahulu. Keren kan! Ponsel yang tersedia dalam warna chrome black dan golden white ini sudah mendukung Ovi Maps versi teranyar.

Aplikasi yang berisi peta lokal ini sudah disertakan dalam memori 2GB, dan dapat digunakan walau pun ponsel dalam keadaan offline. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya akses data untuk mengunduh peta tersebut. Point of Interest kayak resto, SPBU, ATM, atau tempat ibadah, juga sudah disertakan dalam aplikasi ini. C2-03 juga sudah dilengkapi dengan aplikasi browser teranyar. Dengan aplikasi ini, mengunjungi situs favorit jadi terasa cepat, karena datanya telah dikompresi hingga 90 persen.

Untuk urusan memotret, ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera berkualitas 2MP dengan resolusi mencapai 1600 x 1200 piksel. Sedangkan untuk bertukar file kayak lagu, video, atau pun foto, Anda bisa menggunakan koneksi Bluetooth v2.1 dengan A2DP, dan microUSB v2.0. Berbagai fitur menarik lainnya seperti FM radio, microSD hingga 32GB, dan baterai Li-Ion berdaya 1020 mAh, juga tidak lupa turut disertakan. (TGH)
Harga: Rp. 899.000
Thumb up:

• Dual on GSM plus fitur easy SWAP
• Dua metode input touch dan type
• Aplikasi OVI maps dan browser terbaru
• Harga terjangkau

Kami berusaha menyajikan data yang seakurat dan selengkap mungkin, namun apabila ada kesalahan dalam pengetikan, dengan ini G-addict!™ menyatakan bahwa hal tersebut adalah diluar kesengajaan dan dengan sendirinya membebaskan kami dari segala macam bentuk tuntutan. Untuk kepastian dan akurasi, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi yang dimuat di situs-situs resmi produk yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar