Kamis, 04 Agustus 2011

NEXIAN HIKMAH G507



Cantik Dan Religius
Sebagai bentuk rasa cinta terhadap konsumen setianya serta guna menunjang aktivitas selama Ramadhan tahun ini, pabrikan ponsel lokal ternama, Nexian, kembali menggelontorkan tiga produk teranyarnya, Nexian Hikmah Series. Salah satu produk jempolan tersebut adalah G507. Ponsel yang masih mengadopsi gaya QWERTY ini datang dengan mengusung layar berbentang 2.0 inci LCD. Jajaran keyboard-nya didesain menyembul keluar, sehingga sangat nyaman saat melakukan pengetikan.

Tampang mukanya menggunakan material plastik glossy. Sedangkan, bagian punggungnya memanfaatakan plastik doff agar tidak slip saat digenggam. Di selasar tepi tidak terdapat satu pun port, kecuali di bagian bawah ponsel yang menyematkan lubang untuk mengisi daya, sekaligus berfungsi sebagai colokan kabel data dan earphone. Cukup simpel! Tombol navigasinya sendiri terbuat dari metal berlapis krom membuat tampilan ponsel ini makin elegan.

Ponsel ini juga sudah memendamkan konten muslim komplit dari grup band Ungu dan Rossa. Konten tersebut berisi ringtone Ku Pinang Kau Dengan Bismillah duet antara Ungu dan Rossa, wallpaper spesial Ramadhan Ungu dan Rossa, serta doa-doa khusus yang dibacakan Ungu dan Rossa. Untuk RBT-nya sendiri, tersedia lagu Takkan Berpaling Dari-MU dari Rossa, KebesaranMu, MemujaMU, dan Dunia Pasti Berputar dari ST12, serta Ampuni Dosaku dan Marhaban Ya Ramadhan dari d’Bagindas.

Fitur-fitur ponsel masa kini juga tidak ketinggalan ditancapkan. Sebut saja koneksi GPRS untuk mengoprek alam maya. Selain itu, ada juga koneksi Bluetooth dan kabel data untuk sharing file dengan perangkat lain. Sedangkan untuk mengabadikan momen indah selama Ramadhan, ponsel ini juga sudah dibekali dengan kamera. So, tunggu apalagi! Mari sejukan hati dengan konten-konten Islami dari ponsel Nexian Hikmah series ini. (TGH)

Harga: Rp. 277.000
Thumb up:

• Desain cantik
• Konten Islami komplit
• Fitur multimedia lengkap
• Harga terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar